Jumat, 16 Maret 2012

Akibat Tabung Elpiji Meledak, 2 Tewas dan 4 Terluka Parah

Metrotvnews.com, Temanggung: Sebuah ledakan terjadi di Kampung Coyudan, Parakan, Temanggung, Jawa Tengah, Jumat (16/3) dini hari tadi. Ledakan yang diduga akibat gas elpiji itu merenggut dua orang korban tewas dan empat lainya terluka serius.

Ada kejadian dramatis. Seorang nenek berusia 70 tahun berhasil diselamatkan meski tertimbun rerutuhan bangunan selama lima jam. Tim Search and Rescue (SAR) kesulitan memindahkan tubuh Suwarti. Tubuh sang nenek terjepit di antara reruntuhan bangunan.

Setelah berhasil diselamatkan, Suwarti kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Kristen Ngesti Waluyo Parakan. Di rumah sakit itu juga dirawat tiga korban lain, yakni Asdulah, Mualimin dan Siti Fatimah. Ketiganya masih menjalani perawatan akibat terluka parah.

Menurut seorang warga, Didik, ledakan yang diduga dari tabung gas elpiji yang bocor itu terjadi pukul 02.00 WIB. Selain merenggut dua korban tewas dan empat korban luka, sedikitnya delapan rumah rusak, tiga di antaranya roboh. Kepolisian Resort Temanggung masih menyelidiki ledakan itu.
Tabung Elpiji Meledak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar